Cara mendapatkan 1000 page impression dengan mudah

Bagi anda yang ikut program iklan CPM, pasti sangat menginginkan website/blognya mendapatkan ratusan atau bahkan ribuan pageimpression tiap hari, karena jenis iklan CPM memang membayar untuk tiap 1000 impressions. Namun biasanya hal ini sangat sulit didapatkan oleh blog yang masih baru dan belum terindeks di search engine. Tapi jangan khawatir, klai ini saya akan membagikan sedikit tips yang sudah terbukti menghasilkan lebih dari 800 page impressions dalam 1 hari saja. Syaratnya pun sangat mudah. Bahkan anda bisa mendapatkan sekitar 1000 page impression meskipun blog anda baru saja anda buat beberapa menit yang lalu =). Syaratnya cuma satu, yaitu blog/website anda harus dalam bahasa Inggris (klo masalah ini kan tinggal copy paste article kamu ke google translate ato copy artikel dari ezine article, hehe..). Setelah anda buat blog dalam bahasa Inggris dan memasang iklan CPM misalnya di promotrburner, lalu ikuti cara ini:

  • Daftar di websitebuddy
  • aktivasi email anda lalu login
  • ketikkan url blog/website anda di form add url, lalu klik add url!
  • Ambil bantal lalu tinggal tidur *
  • Selesai, dan keesokan hari anda pun akan terkejut setelah mendapatkan sekitar 1000 page impression dan ratusan visitor =)

* = optional Jika credits anda sudah habis, anda bisa mendaftarkan account baru (dengan email dan IP yang berbeda) atau dengan mengklik surflink yang dikirimkan lewat email kepada anda (dengan surfing selama 1 jam maka anda akan mendapatkan sekitar 180 credits yang setara dengan 180 kunjungan ke web/blog anda,jika anda ingin mendapatkan 1000 kunjungan ke blog anda tiap hari ya surfing aja selama 6 jam, hehehe.... untungnya program ini pake autosurf, jadi ditinggal tidur juga gak papa....)

5 komentar:

  1. sob punya paypal ga yag verifi

    www.croz.org

    BalasHapus
  2. punyaku bhs indo nih.. bisa gak ya kira2 hehe

    BalasHapus
  3. Klo maen adsene pake autosurf kaya gini.....bisa2 kena surat cinta gan

    BalasHapus
  4. nice post buddy,,don't forget to visit my blog too at http://kindoftips.blogspot.com
    see u in my blog ^_^

    BalasHapus