Mengais Dollar Lewat Iklat CPM Premium!


Setelah saya merasakan cukup sulitnya mendapatkan klik dari iklan CPC (Cost Per Click) semacam Google AdSense, akhirnya saya menemukan sebuah alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari memasang iklan. Yaitu dengan mengikuti Iklan CPM (Cost Per Million). Berbeda dengan CPC yang penghitungannya berdasarkan jumlah klik yang kita dapatkan dari banner yang kita pasang, di CPM kita akan dibayar hanya untuk traffic ke blog/website kita yang telah kita pasangi banner tadi. Jadi walaupun pengunjung kita tidak melakukan klik terhadap iklan kita, tapi kita tetap akan mendapatkan bayaran. Meskipaun hasilnya cukup kecil (biasanya di bawah $1 untuk 1.000 impressions) namun tak mengapa, soalnya lebih mudah dapet dollarnya =). Salah satu program CPM andalan saya adalah PromoteBu***r [*=sensor.. =) ], sebab di sana gak ada yang namanya minimum payout. So (sok English, hahaha..) berapapun pendapatannya tetap akan ditransfer lewat paypal setiap bulannya. Untuk Join, langsung aja klik banner ini =)


Gak perlu takut program itu SCAM, soalnya gua dah pernah dapat bayaran dari program itu. Awalnya saya juga kurang percaya dengan program itu, namun setelah satu hari bergabung dan mendapat sekitar 800-an impressions, akhirnya saya mendapat $0,11 (bagaimana saya bisa mendapatkan impressions yang cukup banyak dengan mudah akan saya share lain kali). Di Awal Maret ini mereka bilang bahwa pembayaran akan dilakukan tanggal 10 Maret, Namun beru tanggal 7 Maret kemarin saya sudah mendapat bayaran. Ini dia screenshotnya:

3 komentar:

  1. 800 impressions maksudna 800kali dilihat bukan? whew, lumayan berat juga ya boss..apalagi buat blog yang baru lahir. Dishare triknya dong:)

    BalasHapus
  2. wah memang susah ya, kalo blognya masih baru.

    BalasHapus