Menghasilkan Uang Dengan Iklan AdSenseCamp


Awalnya dulu saya cukup tertarik dengan Iklan CPC (Cost Per Click) seperti Google Adsense. Namun setelah saya mencoba terjun ke dunia AdSense, ternyata semuanya tak semudah yang saya bayangkan. Jangankan mendapatkan click, untuk di approve oleh Google saja sudah cukup menyulitkan bagi saya (maklum, masih pra nubie n' gak sabaran, jadi meskipun blognya masih baru langsung gw daftarin AdSense, hehe..). Tapi mungkin hal ini tidak hanya terjadi kepada saya. Mungkinkah anda mengalami hal yang sama? Anda mengalami kesulitan untuk di approve oleh Google AdSense? Jika ya, Anda bisa mendaftar di AdSenseCamp, yaitu sejenis iklan Google Adsense, namun versi Indonesia. Selain blog Anda pasti diapprove, pembayarannya pun lebih mudah, yaitu melalui transfer bank dengan minimum payout hanya Rp 10.000,- saja. Untuk mendaftar, langsung saja klik banner berikut ini:
Adsense Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar