Pembayaran Pertama, Microworkers is NOT Scam!


Pagi ini gw iseng-iseng buka email, alangkah terkejutnya saya ketika saya melihat bahwa saya melihat ada email masuk dari sale@microworkers.com degan subject Microworkers Payment.

setelah gua lihat:

Setelah saya cek dan masuk ke account paypal saya, ternyata benar! saya mendapatkan perbayaran dari microworkers sebesar $9,05 (dikit sich, tapi kan lumayan bisa buat beli kerupuk di warung, hehehe..).

Nih dia detailnya:

Asal mula ceritanya begini, sekitar sebulan yang lalu saya gabung sama sebuah situs yang akan membayar membernya untuk mengerjakan tugas-tugas sederhana, misalnya digg artikel orang lain, daftar sebagai referral orang lain, nulis artikel, pasang back link, dsb. Daripada gak ada kerjaan, saya langsung join da sekitar seminggu lebih dikit account saya sudahmencapai lebih dari $9 dan bisa dipayout. Habis itu langsung saya payout dech, setelah itu gw tungu gimana reaksinya, kalau gak dibayar ya terpaksa berhenti. Namun ada yang sedikit berbeda, katika saya merequest payout saya diminta untuk memasukkan alamat lengkap terlebih dahulu, katanya sich mau dikirimi surat yang berisi PIN. Nah dari sini saya sudah mulai yakin situs itu bukan scam (masak kalau scam pake rela ngirim surat ke membernya yang berasal dari seluruh penjuru dunia sich). Gua tunggu, sekitar 2 atau 3 minggu kemudian (hari sabtu 3 April kemarin) akhirnya gua bener-bener dapet surat dari microworkers (Sory gak ada screenshotnya, hehe.. ). Kemudian hari seninnya sebelum kuliah, gua sempetin ke warnet bentar buat masukin PIN, dan akhirnya hari ini (Kamis 8 April 2010) bayaran dari microworkers sudah sampai di rekening PayPal gua (Alhamdulillah..). Karena situs tersebut sudah terbukti bukan scam maka gua mau lanjutin mengais dollar dari sana. Nie sekarang baru dapet $3,92, nunggu sekitar $6 lagi biar bisa payout.

Oh ya, yang mau join silakan daftar di sini:

microworkers not scam

1 komentar:

  1. Curhat Gan,saldo MW saya sdh $9.72(calon PO perdanaku )
    kmrn tgl 21/11/2011 jam 22 saya request po ke moneybooker?
    he lha dala Gan,status history po nya kok jadi pending,
    Gimana Gan ini penjelasannya? pending itu lho Gan?
    balas juga ke emailku Gan yede.wwid@gmail.com ....saya tunggu Gan

    BalasHapus